Apa Saja Sih Jenis Pisang Yang Baik Untuk Masker Wajah Itu ? Barikut Jawabanya

Jenis Pisang Yang Baik Untuk Masker Wajah, jenispisangdanmanfaatnya.blogspot.co.id | Buah pisang memang kaya akan manfaat, dari segala bidang kehidupan sehari hari bisa dikatakan pisang memiliki porsi yang cukup banyak, mulai dari kesehatan hingga menyembuhkan penyakit, mulai dari wanita hamil hingga menyusui, mulai dari diet hingga untuk kecantikan, mulai bayi hingga anak anak, bahkan bagi temen temen kaum adam yang kurang bertenaga ketika di ......pisang bisa diandalkan karena kandungan kandungan yang ada di dalamnya.

Lihat Juga : Manfaat Buah Pisang Untuk Pria Di Kamar Tidur dan Manfaat Masker Pisang Untuk Payudara Lengkap Dengan Cara Membuatnya




Gambar Jenis Pisang Yang Baik Untuk Masker Wajah Pisang Ambon
Sumber Gambar onegreenplanet.org

Tak hanya buahnya, batang pisang ( batang semu ), daun segar dan daun keringnya, hingga bonggol ( batang ) nya, semua memiliki manfaat yang bisa kita manfaatkan atau kita gunakan dalam kehidupan sehari hari.

Untuk kali ini JPDM ( jenis pisang dan manfaatnya ) akan berbagi pada kaum hawa semua akan jenis pisang yang baik untuk masker wajah. Karena kadang sebagian dari kita ada yang bingung saat menginginkan untuk membuat masker dari buah pisang.

Karena banyak website yang menjelaskan cara membuat masker wajah denga buah pisang tidak menyebutkan buah pisang apa yang dipakai, atau sedikit sekali yang menyebutkanya.

Untuk manfaat masker pisang bisa kalian lihat di : Manfaat Pisang Bagi Kecantikan Wajah Sebagai Nature's Botox

Nah sekarang apa saja jenis pisang yang baik untuk masker wajah? Langsung simak !!!!

Memahami Karakteristik Jenis Pisang Yang Baik Untuk Masker Wajah


Gambar Tekstur Buah Pisang Ambon - Jenis Pisang Yang Baik Untuk Masker Wajah
Sumber Gambar spoonuniversity.com



Baca Juga : Cara Membuat Masker Pisang Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Apa Saja Sih Manfaat Pisang Untuk Kulit Wajah Itu? Berikut Penjelasanya

Seperti kita ketahui buah pisang yang ada di Indonesia sangat banyak jenisnya, lalu apakah semua jenis pisang tersebut baik untuk dibuat masker wajah?

Jawabanya adalah tidak semuanya baik dan bagus untuk dijadikan masker wajah....😆😆😆 karena tidak mungkin dong pisang batu dijadikan masker wajah kalian?

Lalu buah pisang yang seperti apa yang bagus untuk dijadikan bahan dasar pembuatan masker wajah? Ya itu sesuai dengan wajah kita dong.....wajah kita kaum hawa kan lembut tu, apa lagi masker wajah ini dimaksudkan agar wajah kita tempil lebih oke.

Jadi jenis pisang yang baik untuk masker wajah adalah buah pisang yang memiliki tekstur lembut, akan tetapi tidak lembek.

Lalu Apa Saja Sih Jenis Pisang Yang Baik Untuk Masker Wajah Itu ? Barikut Jawabanya


Gambar Pisang Ambon Untuk Masker Wajah - Jenis Pisang Yang Baik Untuk Masker Wajah
Sumber Gambar bazararabi.com

Dari sekian banyaknya jenis pisang yang ada, kebanyakan yang dimanfaatkan untuk membuat masker wajah adalah pisang ambon, maskipun banyak juga buah pisang yang memiliki tekstur lembut, akan tetapi buah pisang ambon sudah banyak yang membuktikan dan mempraktekanya.

Nah pisang ambon sendiri ada beberapa jenis dan semua jenis pisang ambon memiliki tekstur yang lembut dan juga tidak lembek ( jika tidak terlalu matang ).

Lihat Juga : Yuk Kenali Jenis Jenis Pisang Ambon , Ciri Ciri, Bentuk, Aroma, Serta Rasanya




Untuk itu, pilihlah pisang ambon yang tidak terlalu matang, agar ketika dijadikan masker wajah teksturnya juga baik.

Pisang ambon sendiri  bisa diracik dengan berbagai bahan lain untuk masker, seperti misalnya masker pisang ambon dan madu, masker pisang ambon dan yoghurt, masker pisang ambon dan buah lemon, masker pisang ambon dan buah alpukat, masker pisang ambon dan bunga mawar dan lain sebagainya.

Akan tetapi, untuk cara membuat masker pisang untuk wajah tidak kita paparkan dalam tulisan ini dan akan kita lihat di tulisan yang akan datang.

Semoga ulasan jenis pisang yang baik untuk masker wajah ini beranfaat.

1 Response to "Apa Saja Sih Jenis Pisang Yang Baik Untuk Masker Wajah Itu ? Barikut Jawabanya"

Sebelumnya Mohon Maaf => Berkomentar Dengan Link Akan Dihapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel